Cara Cepat Monetisasi Blogger Dengan Adsense - Syarat Monetisasi Blogger Ke Google Adsense

Jika Ingin Bertanya Langsung mengenai Coding Tempelate Blogger atau monetisasi blogger adsense bisa hubungi saya via fanpage FACEBOOK : Tutorial Gratis By Phiter

Cara cepat monetisasi blogger dengan adsense. Banyak penulis artikel yang belum mengetahui bagaimana cara cepat memonetisasi blog ke google adsense. memonetisasi blogger dengan adsense merupakan suatu hal yang harus dilakukan apabila kita ingin peroleh pendapatan dari artikel blog kita.

Disaat ini banyak juga belum mengetahui bagaimana cara peroleh pendapatan dengan menulis artikel di blogger, untuk itu mari kita bersama mempelajari bagaimana cara memonetisasi artikel blogger ke google adsense atau apa syarat monetisasi blogger ke google adsense.

Syarat monetisasi blogger ke google adsense sangatlah mudah jika kita memahaminya dengan baik bagaimana cara mengurus blogger kita dengan banyak mencaritahu informasi menaikan rating url blogger kita. berikut kita akan ulas tahapan dan cara-cara memonetisasi blogger ke google adsense dan cara menaikan rating url artikel blogger anda.

Untuk dapat memonetisasi artikel pada blog anda maka google adsense menetapkan standar yang diberlakukan bagi seluruh penulis blogger yaitu dengan memiliki blog yang banyak penggunjungnya dan jika tidak maka url blog harus memiliki rating yang bagus pada mesin pencarian google. Yuk simak caranya dibwah ini.

Copyright & Plagiat

Hindari persentase plagiat yang tinggi pada konten artikel anda jika tidak maka artikel anda tidak dapat dimonetisasi. kemudian hindari menggunakan konten gambar atau video yang memiliki copyright, dikarenakan google melalui adsense juga melarang keras penggunaan konten secara berulang dan melindung hak cipta pada suatu karya.

Sebarkan Link Artikel pada Media Sosial

Setelah konten anda terbebas dari plagiat dan copyright maka selanjutnya anda harus melakukan penyebaran url artikel blog anda pada media sosial seperti facebook, twitter, linked, folkd, digo, scoop, dll. Dalam penyebaran url tersebut tidak perlu anda harapakan klik atau respon dari yang melihatnya, namun bisa dapatkan klik atau tanggapan dalam bentuk apapun pada url itu sangatlah baik bagi rating url blog anda atau artikel anda.

Penggunaan Hastag

Hastag atau kata kunci yang harus dimiliki setiap artikel adalah minimal sebanyak 3 atau 5 hastag utama anda atau hastag bidikan anda untuk link artikel blog anda. Dan pada saat anda menyebarkan link atau url artikel pada media sosial pastikan anda selalu menggunakan 5 hastag yang menjadi bidikan pada url artikel tersebut dan selanjutnya diikuti dengan hastag yang sedang trandy pada media sosial tersebut.

Deskripsi Artikel

Pastikan 5 hastag atau 5 kata kunci yang anda targetkan ada pada deskripsi artikel tersebut alangkah baiknya jika bisa diulang sebanyak 3 kali pada deskripsi artikel tersebut, sehingga ketika metadata artikel tersebut diambil oleh mesin pencarian google maka url artikel tersebut akan direkomendasikan ketika ada pengguna yang sedang mencari informasi dengan menggunakan kata kunci tersebut pada pencarian google.

Konten Artikel

Pastikan pada bagian awal konten artikel anda, anda sering mengulang kata yang menjadi kata kunci pada artikel anda, dan jangan lupa untuk diberi bold atau italic pada style font kata kunci yang ada dalam artikel anda. Lakukan pengulangan kata kunci dalam artikel dengan urutan penulisan kata yang sama dalam konten artikel anda. Hal tersebut dapat membantu anda untuk menempati posisi teratas pada kata kunci tersebut.

Backlink

gunakan backlink untuk url artikel anda, namun berhati-hatilah sebab backlink yang berkualitas jelek akan membuat url artikel anda atau blogger anda dispam pada mesin pencarian google sehingga tidak dapat ditemukan oleh pengguna atau pembaca yang memerlukan informasi tersebut.

Untuk itu jika ingin menggunakan backlink pastikan anda memiliki kualitas backlink yang baik dengan mengguakan tool authority checker untuk mengecek kualitas DA (Domain Authority) jika nilai DAnya semakin tinggi maka akan semakin baik standarnya adalah 30%, jika DA dibawah 30% itu menunjukan Domain tersebut tidak dipercayai google sekiranya gitu penjelasan dalam kata sederhananya.

Dan pastikan Spam Scorenya (SS) memiliki nilai yang rendah, jangan gunakan backlink tersebut jika nilai Spam Score (SS) diatas 7%. Semakin kecil Spam Scorenya (SS) akan semakin baik.

Pingler URL artikel

Setelah mendapatkan backlink yang memiliki kualitas yang bagus selanjutnya anda dapat melakukan ping backlink tersebut dengan menggunakan tool pingler, sehingga google akan beranggapan bahwa banyak sekali media yang membicarakan artikel anda sehingga artikel anda akan direkomendasikan google kepada pengguna atau pencari informasi tadi.

Oke itulah penjelasannya semoga dapat bermanfaat bagi anda, dan apbila anda memiliki pertanyaan silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar yang ada pada video Youtube dibawah ini. dan akan kami jawab dan akan kami bantu pandu sebisa munkin.





#caracepatmonetisasibloggerdenganadsense #caracepatmonetisasiblogger #monetisasibloggeradsense #bloggergoogleadsense #syaratmonetisasiblogger #syaratmonetisasiblog #caracepatmonetisasiblog #caracepatmenotisasiartikelblog #monetisasibloggergoogleadsense #monetisasiblog #bloggeradsense #bloggergoogleadsense #caradaftarbloggerpadagoogleadsense